[Prev][Next][Index][Thread]

Iklan anda di Iklan Baris

Dengan Hormat,
Bapak/ Ibu,
Mohon maaf, saya membaca Iklan Bapak/Ibu dari Iklan Baris Internet
Penawaran Iklan yang bagus dan menarik.
Dengan ini saya ingin menawarkan salah satu cara untuk menghasilkan warisan
untuk anak cucu kita.
Apakah penghasilan Bapak/Ibu saat ini mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari
secara layak ?
Apakah Bapak/Ibu sudah menyiapkan penghasilan yang dapat diwariskan kepada
anak-cucu ?
Apakah Bapak/Ibu ingin mempunyai lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama
keluarga ?
Mendidik,Mencintai dan Mengasihi Anak-anak dengan memberikan waktu terbaik
untuk mereka ?

Jika jawabannya YA, saya ingin menawarkan salah satu cara untuk memenuhi
pertanyaan diatas
Silahkan klik
mailto:futurebiz@rr-email.com?subject=MOREINFO

Jika Bapak/Ibu sudah memiliki segala sesuatu diatas, mohon maaf
Silahkan klik
mailto:futurebiz@yahoo.com?subject=REMOVE_ME

Salam Hormat
Ferdy